Korelasi Foto dan Energi Positif

BATUNUNGGAL – Pameran foto bertajuk Energy and Soul Photohrapy hasil tangan seniman muda dan fotografer ternama Kinez Riza akan digelar di Kota Bandung. Pameran foto ini mengedepankan konsep energi positif yang akan terpancar melalui hasil jepretannya. Uniknya, teknik ini bisa dibuktikan melalui metode kedokteran yaitu kinesiologi.

Dokter Hanson Bark
BACA AURA: Dokter Hanson Barki, pendiri Kli nik Hanara saat menjelaskan cara membaca aura dari bentuk dan kesehatan tubuh kemarin.

Dokter Hanson Barki, pendiri Klinik Hanara yang juga ahli energi mengatakan, fenomena energi di foto Kinez Riza menjelaskan ada banyak seniman yang bisa melahirkan karya seni yang indah dan menarik. Tapi hanya beberapa hasil karya seni yang lahir dari kreativitas positif.

”Cara menilai karya seni, keindahan, manfaat dan konsistensi. Semua hal positif itu bisa dirasakan oleh tubuh. Software kita berupa garis meridian akan merespon segala hal yang positif melalui kekuatan otot tubuh,” kata dia kepada wartawan di Hanara The Art and Practice of Vibrant Living, Jalan Gatot Subroto, kemarin (3/9).

Dia mengatakna, Kinesiologi merupakan cara pengetesan otot tangan ketika melihat sesuatu dengan karya seni yang memiliki unsur positif. Semakin kuat tangan yang diangkat dengan ketinggian 90 derajat untuk dijatuhkan, maka tinggi pula pancaran energi positif yang dipancarkan oleh sebuah karya seni tersebut.

Otot yang menjadi tolok ukur dari suatu sistem kerja otak dalam merespon sesuatu dari luar tubuh, akan menunjukannya melalui sistem kinesiologi. Kinez Riza yang memiliki pemikiran untuk membuat karya yang positif, dapat terabadikan melalui foto yang diambilnya.

Hasil karya seni yang tidak hanya indah, dan enak dipandang mata, namun juga bermanfaat bagi tubuh. Sebab, ada energi positif yang terpancar pada gambar tersebut.

”Hasil karyanya, konsep dan cara pengambilan gambarnya begitu berbeda. Gambar yang diambil memiliki energi yang kuat dan bisa dinikmati oleh tubuh,” ujar dia.

Pria yang akrab disapa Hans ini menjelaskan, setiap tubuh memang memiliki kekuatan tersendiri. Tubuh memiliki cara yang unik untuk berkomunikasi dengan caranya, memenuhi kebutuhan yang harus dipenuhi tubuh bukan keinginan yang tidak baik untuk masuk ke dalam tubuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan