Teror Ranmor Bersenpi

‪”Kita saat itu langsung menyelamatkan diri kembali ke dalam rumah makan,” ujarnya.

Setelah semua orang panik lari masuk ke rumah makan, akhirnya kedua pelaku dengan bebas membawa kabur satu unit sepeda motor Honda Beat milik bosnya tersebut.

‪”Bahkan sebelum melarikan diri, salah satu pelaku sempat menembakan senjatanya menembus kaca etalase dagangan yang membuat semakin panik orang-orang yang ada di dalam rumah makan,” paparnya. ‪

Sesaat setelah kejadian, dia pun langsung melaporkan kepada petugas patroli yang kebetulan melintas di tempat kejadian. ”Kedua pelaku memiliki postur tubuh pendek, satu pelaku mengenakan helm terbuka sementara satu pelaku lagi mengenakan topi pat,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Deni Rusnandar membenarkan adanya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menggunakan senjata api di rumah makan Padang Basalero.

”Kami masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan,” kata Deni di Mapolres Cimahi Jalan Amir Mahmud kemarin (2/9).

Dair olah TKP, pihaknya menemukan satu butir proyektil peluru yang ditembakkan oleh salah satu pelaku ke kaca etalase RM Padang Basalero. Namun, pihaknya belum bisa memastikan jenis senpi yang digunakan para pelaku.

”Proyektilnya ada satu dan sudah kita amankan. Kita juga mengamankan CCTV yang ada di TKP, tapi CCTV-nya ngga menyimpan gambar, hanya bisa melihat saat itu juga,” bebernya. (gat/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan