Aurel Hermansyah Curhat Kesedihan di Instagram

KETIDAKHADIRAN Krisdayanti (KD) dalam pesta ulang tahun anaknya, Aurel Hermansyah berujung panjang. Sehari setelah pesta yang digelar pada Sabtu (29/8) malam itu, Aurel memposting kekecewaanya pada ibunya, Krisdayanti. Melalui akun instagramnya @ aurelie.Hermansyah.

Aurel Hermansyah
KAPANLAGI.COM
Aurel Hermansyah

Aurel mencurahkan isi hatinya yang selama ini dipendam lantaran kerap di-bully oleh hatter. ’’Sebenarnya aku nggak mau nulis ini. Tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! Mimi adalah ibu yang melahirkan aku. Dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya,’’ tulis Aurel.

Dalam kurun waktu lima bulan, Aurel mengaku tidak bisa bertemu dengan KD. Diva pop yang telah membangun rumah tangga dengan pengusaha Timor Leste itu sibuk dengan urusannya. ’’Sudah lima bulan aku nggak bisa ketemu mimi (KD), jadi gimana aku bisa post foto sama mimi dari sebelum lebaran kita nggak bisa ketemu,’’ tulisnya lagi.

Jika pun bertatap muka, Aurel mengaku ibunya meminta untuk ketemuan di luar rumah. ’’Gimana mau lebaran ke sana atau gimana mau ke rumah mimi, kalau tiap mau ke sana, mimi selalu ajak ke temu di luar supaya om nggak tahu,’’ tulisnya.

Aurel pun meminta maaf jika menyebut pria yang kini menjadi istri dari ibunya ikut dalam curhatanya itu. Hanya saja, Aurel berusaha untuk bersabar walaupun dalam menjalaninya dia harus melewatinya dengan pahit. ’’Aku minta maaf kalau aku ada salah sama om. Tapi om pun kan pernah ada salah sama kita. Baiknya, kita saling memaafkan. Karena apa pun yang buat mimi bahagia walaupun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi,’’ tulis Aurel lagi.

Puncaknya, saat KD tidak muncul dalam pesta ulang tahun anaknya itu. ’’Semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari dua bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji datang,’’ tulisnya.

Seakan tidak mau disalahkan. Kridayanti pun menanggapi curhatan putrinya lewat akun instagramnya @krisdayanti. ’’Saya bersama suami sangat memperhatikan anak kami, Anak kandung ataupun anak tiri kami. Apapun kondisinya saya, dan suami saya sangat ingin selalu dengan anak. Saya sangat paham dengan curahan hati anak saya, Aurel,’’ tulis KD.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan