Kekompakan Trisula Persib Mulai Padu

Namun, dalam laga pihaknya sengaja merotasi pemain sebagai simulasi jelang terjun di turnamen Piala Presiden 2015. Khususnya, Persib mencoba menurunkan Zulham di menit awal karena ingin mengetahui sekompak apa pemain asal Ternate tersebut dengan penggawa lainnya. ”Ini semua karena kita terus coba dan mencoba mencoba (posisi Zulham),” imbuhnya.

Persib memang hanya mencetak satu gol, namun dia menilai Atep cs bisa mendominasi pertandingan. Menurut dia, Seandainya wasit lebih jeli, bisa saja peluang yang didapatkan Persib akan lebih benyak.

”Wasit juga tadi kurang bagus dalam ambil keputusan, tapi enggak jadi masalah. Yang penting saat waktunya (Piala Presiden) jangan sampai seperti ini,” ucapnya.

Dengan hanya unggui 1-0 itu, Umuh tandaskan timnya tetap harus melakukan evaluasi. Agar kinerja timnya lebih oke ketika manggung di Piala Persiden.

Diketahui, pada turnamen yang digagas PT Mahaka Sport And Entertainment itu, Atep cs akan mengawali grup A melawan Persiba Balikpapan, 2 September mendatang.

”Ini juga tetap harus kita evalauasi. Kita juga sedang usahakan mencari jalan terbaik untuk anak-anak,” pungkasnya.

Di bagian lain, skuat Persib mengapresiasi animo bobotoh di Sukabumi. Sebab mereka mendapatkan sambutan yang meriah di sepanjang jalan hingga menuju stadion.

”Animo kepada pemain cukup bagus, apresiasi mereka juga bagus. Pemerintah kota di sini juga antusias,” Djadjang Nurjaman setelah laga. (kha/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan