All New CB150R dan New Sonic 150 Resmi Mengaspal

Nah untuk penjualan, New Sonic 150 ini dipatok di angka 2.000 unit per bulan atau sekitar 25 ribu per tahun. ”Kami optimistis angka tersebut bisa terlampaui di Jawa Barat,” tegasnya.

Turunkan Tim SWAT

Di bagian lain, PT AHM juga tidak main-main untuk memenangkan kelas sport ini. Selain mengeluarkan dua line up yang cukup impresif, Honda juga membentuk tim SWAT. Tim SWAT ini bukan arti (Special Weapons and Tactics). Namun, kepanjangan dari Sport Winnning Army Team. ”Tim yang kami bentuk ini kurang lebih seperti ini pasukan pemenang. Khusus untuk merebut pasar sport,” tandasnya lagi.

Product Sales Analyst PT AHM Rico Sendy mengungkapkan, konsumen di tipe sport berbeda dengan konsumen di kelas yang lain. Di mana mereka lebih ingin mengetahui detail prihal kendaraan yang mereka pakai. Tidak hanya itu, tak jarang juga konsumen yang lebih menanyakan spesifikasi upgrade atau modifikasi dari tunggangan mereka.

”Dengan tim Swat ini, maka frontman di tiap diler akan dibekali beragam pengetahuan mendetail khusus tipe sport Honda,” papar Rico.

”Mereka juga akan memberikan masukan bengkel mana yang memungkinkan untuk melayani modifikasi untuk tunggangan mereka,” tambahnya.

Untuk diketahui, tipe All New CB150R bisa diraih dengan Rp 25.350.000. Sementara itu, untuk New Sonic dilepas dengan Rp 20.800.000 OTR Jawa Barat. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan