AHM Segarkan Honda Verza 150 Berstandar Emisi EURO 3

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension), Honda Verza 150 mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari.
Untuk semakin mengkukuhkan tampilan sporti dan stylish, Honda Verza 150 telah dilengkapi dengan desain tangki yang tampak berotot dilengkapi dengan shroud, didukung oleh desain lampu depan & belakang, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern dan fungsional.
Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan