PICOphone M4P Smartphone Android Lollipop yang Bersahabat

Perjalanan teknologi android mengalami kemajuan yang pesat. Hampir setiap tahun meluncur ponsel-ponsel android dengan spesifikasi dan harga tersendiri.

Perkembangan ini turut mendorong Axioo melakukan inovasi dan menghadirkan smartphone yang terus di-upgrade lebih sempurna dari sebelumnya. PICOphone M4P merupakan varian tertinggi dari seri PICOphone M4 yang akan memberikan performa terbaik bagi penggunanya. Axioo yakin akan mendominasi pasar smartphone dengan performance.

Dibekali dengan processor quad core ditambah dengan RAM 2 GB dan ROM 16GB, akan membuat kinerja smartphone terasa lega. Sehingga tidak perlu kesal lagi saat membuka beragam aplikasi sekaligus.

Tidak hanya multitasking, PICOphone M4P sangat cocok untuk mendukung beragam aktivitas seperti mengerjakan dokumen, browsing, memutar musik bahkan memainkan game.

Untuk mencukupi energi semua aktivitas dan fitur, PICOphone M4P sudah ditanamkan baterai dengan kapasitas 2000mAh. Selain itu PICOphone M4P berjalan di atas OS Android Lollipop versi paling baru 5.1.

M4P juga memiliki memiliki fitur yang terdapat di OS android lollipop 5.0. Seperti battery optimization di M4P berkonsentrasi pada penghematan baterai yang akan membantu baterai agar bertahan lebih lama dan memperpanjang umur baterai. Selain itu, sebuah modus battery saver menawarkan hingga 90 menit daya tahan baterai ekstra ketika Anda membutuhkannya.

Kamera

Kelebihan lain dari Lollipop ini adalah hasil gambar jepretan kamera akan sesuai dengan aslinya. Sebab, kontrol kamera yang lebih detail dan dukungan untuk beberapa format RAW. Ini tidak lepas dari kemampuan kamera PICOphone M4P dengan Lollipop meningkat dalam menangkap frame resolusi penuh pada rasio 30 fps.

Begitu pula dengan pembaruan video mampu bekerja optimal pada saat memroses input frame yang masuk sehingga akan menghemat daya dan meningkatkan kemampuan streaming.

Audio dan Android Runtime

Audio tidak luput dari pembaharuan. Di Android Lollipop dukungan audio channel 5.1 dan 7.1, memungkinkan pengguna untuk mencampur channel hingga delapan saluran secara realtime. Sehingga membantu mengolah audio input lebih jernih.

Begitu pula dengan Android Runtime atau mesin virtual Android yang digunakan untuk membangun cache pada aplikasi, telah disempurnakan. Dengan begitu, bisa meningkatkan kinerja aplikasi sampai 4 kali lipat, serta mendukung perangkat 64 bit. Peningkatan ART kali ini juga memberikan pengguna pengalaman yang lebih smooth ketika membuka sebuah aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan