Semakin Besar Layar, Semakin Nyaman

Sekarang ini, di pasar produk komputer jinjing atau komputer pangku (laptop) terdapat berbagai alternatif ukuran dan berat dari berbagai merk. Mulai dari 10″ & 11″ yg biasa disebut Netbook sampai 15″ bahkan ada yg 17″ untuk gaming. Semakin besar layar tentu semakin nyaman bagi mata, mau tidak mau akan berpengaruh terhadap berat produk tersebut.

Axio
ISTIMEWA

MEMUASKAN: Dengan produk baru Axio, pengguna akan merasa nyaman dalam bermain games, karena ukuran layar yang cukup besar untuk melihat gambar.

Netbook, sesuai namanya, adalah komputer pangku yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan komputer jinjing yang fungsi utamanya untuk berinternet. Dibuat semungil mungkin, ringan, dan dengan spesifikasi yang ’’cukupan”. Itulah kemudian kenapa layar yang dipilih adalah ukuran 10″ dan maksimum 11.6″. Apakah nyaman bagi mata? Tentu saja hal ini bersifat relatif dan disesuaikan kebutuhan masing- masing pengguna.

Notebook, dengan ukuran 14″ merupakan ukuran standar yang berdasarkan hasil survei terhadap konsumen memiliki kelebihan seperti ukuran layar yang nyaman untuk melihat tabel, gambar, film, dan juga bermain games. Dimensi notebook standar ini juga tetap argonomis atau nyaman untuk dibawa berpergian, travel atau dalam perjalanan bisnis. Sehingga notebook ini menjadi sangat fleksibel untuk digunakan dalam segala keperluan, dan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Berbagai produsen dan merk komputer jinjing mengeluarkan banyak variasi tipe yang berukuran layar 14″. Serta berlomba membuat produk yang seringan mungkin, sehingga nyaman dibawa oleh pengguna. Tentu saja, karena membuat produk teknologi yang ingin setipis dan seringan mungkin berakibat pada proses produksi yang rumit dan canggih, maka lazimnya semakin mahal pula harganya.

Salah satu yang ingin memenuhi kebutuhan konsumen akan notebook yang ringan dan berfungsi penuh untuk bekerja maupun bermain games PES (Pro Evolution Soccer), namun tetap terjangkau adalah dari Axioo notebook ‘slim and light’ dengan layar 14 inch, produk ini diberi label nama Axioo Neon TNH. Didukung dengan processor Intel Dual Core, dan untuk waktu terbatas Axioo memberikan promo upgrade storage yang semula 320GB menjadi 500GB. Dengan kapasitas harddisk yang besar Anda bisa dengan nyaman menyimpan banyak data file, musik dan film. Untuk memory-nya pun juga mendapatkan promo free upgrade dari 1GB menjadi 2GB sehingga dapat memberikan kinerja yang lebih baik untuk sang pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan