Bupati dan Kang Komar Support Dinas Bina Marga

[tie_list type=”minus”]Meriahkan HUT RI ke 70[/tie_list]

 

SOREANG – Dalam rangka HUT RI ke-70, kantor dinas Bina Marga kabupaten Bandung menggelar sejumlah kegiatan. Acara itu dilaksanakan di halaman dinas kemarin (18/8). Pimpinan, staff dan karyawan/ karyawati pun hanyut dalam acara bersejarah itu.

”Acara ini kami gelar untuk meningkatkan tali silaturahmi diantaran sesama pegawai, baik pimpinan, staff ataupun karyawan/karayawati dinas Bina Marga. Dan Alhamdulillah kampin dapat menghadirkan bintang tamu Mat Drajat atau pemeran kang Komar dalam sinetron preman pensiun,” jelas Kadis Bina Marga Ir H.Agus Nuria kepada Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres) kemarin (18/8).

Menurutnya tema “Ayo Kerja” demi terwujudnya Kabupaten Bandung yang maju, mandiri dan berdaya Saing, harus diimplemantasikan di lapangan. Karena itulah peringatan kemerdekaan RI ke-70 itu diisi dengan perlombaan yang terkesan familier.

”Kami juga, menggelar sejumlah perlombaan diantaranya panjat pinang, balap karung, bakiak dan makan kerupuk. Bahkan, perlombaan unik, yaitu lomba tarik alat berat stooms. Inilah yang membuat acara lomba semakin meriah,”tuturnya.

Agus menambahkan, sampai tahun 2015, dia mengapresiasi seluruh karyawan/karyawati dinas Bina Marga, dengan percapaian pembangunan inflastruktur hampir 90% optimal.

”Dengan semangat HUT RI ke-70, dinas Bina Marga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung sesuai dengan visi dan misi ”Sabilulungan”. Untuk itu, jalan mantap tahun 2015 bisa terwujud dengan baik dan dapat dirasakan masyarakat. Bahkan, dengan kebersamaan, kami dapat melaksanakan apa yang menjadi tupoksi dinas Bina Marga selaras dengan visi dan misi bupati Bandung,” pungkasnya.

Sementara itu Mat Drajat alias ”Komar” Preman Pensiun, mengaku salut kepada dinas Bina Marga yang menggelar peringatan HUT RI di lingkungan dinas. ”Baru kali ini saya diundang oleh dinas dalam peringatan HUT RI. Dengan begitu saya mengucapkan terima kasih kepada dinas, semoga sukses dan program dinas berjalan baik,” harapnya. (gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan