Kantor RW Dijadikan Layanan Indihome

”Telkom hadir ke sini (Perumahan Pasadena) kita sambut baik. Makanya, saya buat slogan ’Bersatu dengan Indihome’ karena kita disatukan oleh komunikasi,” ujar Dadang.

Di tempat yang sama, Duta Indihome Pasadena Imam mengatakan, kerja sama tersebut memberi banyak keuntungan. Menurut dia, layanan Indihome menjadi lebih mudah dan cepat. Warga yang ingin memasang Indihome tinggal datang saja ke kantor RW.

”Calon pelanggan tinggal menyerahkan identitas saja, nanti saya saya kirim data ke Telkom, dengan segera Indihome bakal terpasang di rumahnya,” ujar Imam.

Kemudahan ini terjadi karena jaringan Telkom sudah terdapat di rumah-rumah warga. Saat ada permintaan, teknisi tinggal memasangkannya saja. Menurutnya, jaringan tersebut merupakan gagasannya yang kemudian dikerjakan warga bersama Telkom.

”Jadi pelayanan sudah terpusat di kantor RW. Segala sesuatu yang menyangkut Indihome, mulai pemasangan, keluhan, dan lain-lainnya langsung diurus Koperasi RW ini,” ujar Imam.

Salah satu konsumen Indihome di Perumahan Pasadena Agus Cahyono mengaku puas atas pelayanan Telkom. Dia yang memiliki bisnis pengepakan makanan dan sayuran sangat bergantung pada internet. ”Internetnya tidak lelet, siaran TV-nya juga bagus walau cuaca buruk. Indihome berbeda dengan produk lainnya,” ujar Agus. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan