Imelda Therinne Urus Anak sambil Diet

MEMPUNYAI tubuh ramping bak model ternyata simpel saja, setidaknya bagi Imelda Therinne. Meski sudah melahirkan anak, perempuan yang lahir pada 19 Mei 1982 itu masih memiliki tubuh yang membuat desainer mana pun ingin mencantolkan karyanya.

imelda-therinne-188

Rahasia dietnya ternyata sederhana. Yakni, mengurus anak. Mulai menggendong, menidurkan, hingga mencuci popok. ”Saya sengaja memang tidak menggunakan jasa babysitter. Selain mempererat ikatan batin, saya menganggapnya sebagai exercise (olahraga, Red),” ucap perempuan 33 tahun tersebut.

Setidaknya Imelda tidak asal omong. Badannya tetap singset. Tidak melar sedikit pun. Menggendong anak, memandikannya, mengganti popok, dan menimang-nimang jabang bayi bisa membuatnya berkeringat. Sama dengan olahraga. ”Pokoknya, jangan malas saja saat urus anak, dibawa happy biar rasa capeknya hilang,” kata Imelda.”Rasanya sama kayak saya joging,” lanjutnya.

Model yang kerap disapa Teteh tersebut juga menjelaskan caranya membagi waktu antara pekerjaan di dunia model dan mengurus rumah tangga. Semua itu tidak terlepas dari dukungan suami yang men-support dia untuk tetap bekerja sekaligus menjadi ibu rumah tangga.

”Saya sering bawa anak-anak saat pemotretan. Kebetulan, dia tidak rewel, asal ASI diberikan tepat waktu,” terangnya. Karena itu, sebelum mulai bekerja, Imelda menyediakan ASI yang telah dipompa. Selanjutnya, ASI diletakkan Imelda di freezer.

Selain mengurus anak, rahasia langsingnya terletak pada pola makan. Dia amat menjaga keseimbangan asupan karbohidrat, protein, dan vitamin. Pemain film I Know What You Did on Facebook itu tidak pilih-pilih makanan, asalkan memenuhi tiga hal tersebut. ”Semua makanan saya suka. Pokoknya, harus ada karbohidrat, daging, serta sayur,” tandasnya. (all/c14/ano/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan