Di Maria Masuk Daftar Orang Hilang

SEMENJAK kabar kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) merebak pada sepekan terakhir ini, Angel Di Maria belum juga menampakkan batang hidungnya. Sabtu lalu (25/7), dia sempat dikabarkan akan bergabung dengan skuad Manchester United yang tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Namun, hingga laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) kemarin, yang merupakan laga terakhir United di pramusim, Di Maria belum juga nongol.

angel-di-maria
BANYAK SPEKULASI: Kabar kepindahan Angel Di Maria ke PSG terus bermunculan. Bahkan, Di Maria sampai dimasukan dalam daftar orang hilang.

Hal ini menimbulkan sejumlah spekulasi, apakah Di Maria memiluh bertahan di Old Trafford (markas United) atau tengah berkemas menuju Paris dan bergabung dengan PSG. Spekulasi lain menyebutkan, kalau winger 27 tahun ini memilih kembali ke Argentina untuk menenangkan pikirannya.

Nah, teka-teki keberadaan Di Maria itulah, yang kemudian memancing ulah iseng seorang suporter memasukkan nama winger timnas Argentina itu dalam daftar orang hilang.

Selebaran berupa pengumuman orang hilang itu, kemarin sudah mulai terpampang di situs 101Greatgoals. Layaknya selebaran orang hilang, di situ juga terpampang foto disertai dengan data diri Di Maria. Tidak lupa di dalam selebaran itu juga disebutkan bahwa Di Maria terakhir kali terlihat di Cile dengan mengenakan jersey biru langit timnas Argentina.

Agar lebih meyakinkan, di kolom bawah selebaran orang hilang itu terdapat nomor telepon yang bisa dihubungi jika ada yang melihat keberadaan Di Maria. Apabila ada yang menemukan, mereka bisa langsung menelepon Louis van Gaal di nomor telepon 01234 567 890. Bagi siapapun yang menemukannya, disediakan hadiah GBP 30 juta (Rp 631,6 miliar).

”Di Maria mempunyai wajah yang khas seperti tikus, dan mungkin bisa saja dia berada di suatu tempat di Prancis,” begitu salah satu kutipan isi kalimat dalam selebaran orang hilang tersebut.

Selebaran ini, konon sudah beredar di seputaran kota Manchester. Salah seorang jurnalis dari talkSPORT, Alan Brazil memposting gambar selebaran itu di dalam akun Twitter-nya yang bernama @SportsBreakfast.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan