Yakin Persib Masih Prioritas Utama

[tie_list type=”minus”]Tunggu PIS dengan Jaga Kondisi Fisik[/tie_list]

WACANA digelarnya turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), menjadi titik terang bagi para mantan punggawa Persib Bandung untuk segera kembali berlaga di lapangan hijau.

Meski sudah terlepas kontrak sejak beberapa bulan lalu, Eks kapten tim Persib Atep, tidak menjamin jika seluruh rekan-rekannya akan kembali untuk menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. ’’Mudah-mudahan semua bisa kembali. Saya juga tidak bisa menjamin karena masing-masing juga punya sikap. Tapi saya sih percaya kalau semua pemain bisa memilih Persib menjadi prioritas utama,’’ ucap Atep belum lama ini.

Dalam salah satu regulasi turnamen PIS menyatakan, sebuah tim hanya diperbolehkan mendaftarkan pemain yang sudah bergabung di ajang Indonesia Super League (ISL) 2015. Melihat hal tersebut, pemain asal Cianjur itu pun yakin rekan satu timnya akan bergabung lagi untuk kembali mengharumkan nama Persib.

Manajemen Persib rencananya bakal memberikan kontrak baru untuk seluruh pemain Persib 2015, jika penyelenggaraan PIS jadi terlaksana. ’’Kita baru diputus kontrak, jadi belum tentu akan tetap utuh. Karena free transfer, jadi masing-masing pemain ada hak untuk memilih, tapi saya yakin pemain ada hati buat Persib, mereka akan siap untuk membela,’’ tandasnya.

Kekuatan pemain Persib 2015 ssudah berumur 2 musim sebelumnya oleh pelatih Djajang Nurdjaman. Oleh karena itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang cukup erat diprediksi bakal menjadi alasan kuat pamain untuk kembali bersatu. ’’Di dalamnya juga kan ada Pak Haji Umuh (Muchtar) yang selalu merangkul kami. Bukan kami hutang budi, tapi memang hati kami untuk Persib dengan kesolidan di dalam dan luar lapangan. Semuanya, saya yakini seperti itu,’’ paparnya.

Kecintaan terhadap Persib tersebut dibuktikan oleh penyerang asal Lembang, Tantan. Dia menyatakan kesiapannya jika kembali dipanggil oleh pihak manajemen. Dia juga berharap turnamen itu jadi dihelat. ’’Ya kalau memang kompetisi berjalan, para pemain sebisa-bisa secepatnya kumpul, biar kondisinya nggak terlalau turun. Tapi Insya Allah pemain kemarin bisa jaga kondisi,’’ ucap Tantan baru-baru ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan