Atty Minta Percepat Proyek

[tie_list type=”minus”]Wali Kota Ingatkan PPTK [/tie_list]

CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atty Suharti mewanti jajarannya supaya tidak menunda-nunda pelaksanaan pembangunan proyek baik infrastruktur atau non-infrastruktur.

Atty meminta seluruh Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) agar tidak melaksanakan kegiatan diakhir tahun supaya seluruh rencana kegiatan pembangunan daerah dapat terlaksana tepat waktu.

”Saya meminta seluruh PPTK di Satuan Kerja Perangkat Daerah agar tidak menunda kegiatan yang telah direncanakan. Sehingga menumpuk di akhir tahun,” pinta Atty, di depan para pegawai Pemkot Cimahi, belum lama ini.

Disebutkannya, banyak kegiatan Pemkot Cimahi yang harus diselesaikan oleh jajarannya pada tahun anggaran 2015 ini. Di antaranya pembahasan APBD perubahan 2015, yang harus dilakukan tepat waktu. Sehingga akan lebih cepat disampaikan kepada gubernur untuk dievaluasi sebelum APBD perubahan tersebut bisa dilaksanakan. Atty berharap pembahasan APBD perubahan tersebut dapat segera dibahas dengan Badan Anggaran DPRD Kota Cimahi.

Selain tentang pembahasan APBD perubahan, APBD tahun anggaran 2016 juga harus segera dilakukan pembahasannya bersama DPRD Kota Cimahi. Dengan alasan itu, dia meminta seluruh jajaran di setiap SKPD untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya. Sehingga tidak banyak program kegiatan Pemkot Cimahi yang tidak selesai pada tahun anggaran 2015 ini. ”Saya meminta para PPTK untuk tidak menunda-nundanya,” terang Atty.

Disebutkan Atty, beberapa agenda yang harus segera terselesaikan tersebut di antaranya soal penertiban kawasan Cimindi, pelaksanaan pembangunan Technopark, serta penyelesaian Jalan Aruman sebagai solusi masalah transportasi di Kota Cimahi. ”Pembangunan dibidang kesehatan, ekonomi dan sosial harus menjadi fokus yang segera diselesaikan pada tahun ini,” jelasnya.

Khusus untuk Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Atty memnita supaya terus meningkatkan kebersihan dan ketertiban supaya wajah kota tampak indah. Pasca Lebaran, beberapa tempat yang menjadi titik konsentrasi Pedagang Kaki Lima (PKL) diminta untuk menjadi bahan perhatian yang serius.

”Sesudah Lebaran ini saya meminta agar di Jalan Gandawijaya, Cimindi dan titik-titik lainnya supaya menjadi perhatian serius,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan