Sambut Lebaran, DAM Luncurkan Program Servis Mudik 2 in 1

SAAT Lebaran tiba, masyarakat akan disibukkan dengan kegiatan silaturahmi dengan keluarganya di kampung halaman, atau juga saling berkunjung dengan sanak saudaranya yang tinggal di kota. Banyaknya masyarakat yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor menjadikan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berupaya membantu pemudik untuk memastikan sepeda motor Honda yang digunakan oleh pemudik dalam keadaan aman dan nyaman serta dalam kondisi prima pada saat mudik maupun setelah mudik.

spesial servis mudik 2 in 1
SEBELUM MUDIK: Pastikan sepeda motor Honda diservis sebelum berangkat mudik. Hal ini penting guna keselamatan dan kenyamanan saat di perjalanan.

Mengantisipasi hal tersebut, DAM bekerja sama dengan jaringan resmi bengkel Honda (AHASS) meluncurkan program Paket Servis Mudik 2 in 1 yang berlaku di daerah Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Cianjur dan Sukabumi.

Menurut Service Manager DAM Henri Saputra, sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program servis mudik 2 in 1. ”Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2x servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja. Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 30-40 persen dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular,” ujar Henri.

Sementara Yodi Lucky Firmansyah, asisten manager Service Network Departemen DAM menambahkan, dengan adanya program Mudik 2x servis dan hanya 1x bayar, DAM berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan servis motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran di bengkel resmi Honda, AHASS. ”Agar pemudik memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima,” ujar Yodi.

Hal ini dirasa perlu karena kecenderungan masyarakat yang masih banyak tidak melakukan servis motor terlebih dahulu sebelum sepeda motor Honda dipakai untuk mudik lebaran atau setelah motor tersebut dipakai mudik lebaran.

Diharapkan ke depannya, kesadaran masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor hondanya di Bengkel resmi Honda, AHASS jauh lebih baik agar motor honda selalu terawat dan harga jual tetap tinggi. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan