Polres Cimahi Juara!

[tie_list type=”minus”]Laga Paling Sengit Futsal Piala Wali Kota Cimahi 2015[/tie_list]

CITEREUP – Skuat Polres Cimahi memastikan diri keluar sebagai juara Piala Wali Kota Cimahi 2015. Itu dibuktikan setelah di laga final berhasil mengalahkan Forum Pasar dengan skor akhir 5-3.

Kemenangan tersebut diraih usai melewati pertandingan yang cukup sengit. Pelatih Tim Polres Cimahi AKP Ikhwan mengaku, senang dengan hasil yang diraih anak asuhannya. Dia pun memuji penampilan Tim Polres yang tak kenal lelah.

”Ini suatu kebanggan buat saya dan seluruh jajaran Polres Cimahi. Saya sangat bangga dengan hasil ini,” katanya usai pertandingan di Lapangan Bumi Arena Citeureup kemarin (12/6).

Senada dengan pelatih, kapten tim Polres Cimahi M. Fajar mengakui, meski menang, namun pertandingan final kali ini dinilai sangat berat. Sebab, lawan yang dihadapinya tampil sangat baik.

”Senang sekali bisa juara, temen-temen bisa bermain dengan kompak, meskipun lawan tadi mainnya cepat, tapi kami bisa meredam mereka (Forum Pasar, Red),” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Cimahi AKP Muncar Sudiono mengaku, bangga dengan hasil yang diraih anak didiknya. Dia merasa bangga atas kerja keras seluruh pemain.

Alhamdulilah, mereka bisa memberikan yang terbaik. Saya mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk tim futsal Polres Cimahi, semoga bisa mempertahankan gelar juara tahun depan,” ucapnya.

Sementara itu, jalannya pertandingan sendiri berlangsung sengit. Kedua tim tampil impresif dengan gaya saling menekan. Kick and rush, nyaris berjalan di tiap detik pertandingan.

Grafik pertandingan memang naik sejak awal pertandingan. Hal ini terjadi karena tim Polres Cimahi lebih dulu membuka skor melalui sepakan Yuda di menit-menit awal pertandingan.

Tersulut gol dari tim Polres, anak-anak Forum Pasar berusaha membalas. Namun, belum mampu menembus pertahanan tim Polres Cimahi.

Memasuki akhir babak pertama, Forum pasar mendapat hadiah penalti karena tim Polres diganjar hukuman karena melakukan pelanggaran sebanyak enam kali.

Sayang, sepakan Ilham mampu diblok dengan baik oleh kiper Polres Cimahi Gilang. Paruh pertama pun ditutup dengan skor 0-1 untuk Polres Cimahi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan