Luncurkan Tiga Gadget Canggih

AXIOO meluncurkan tiga gadget berupa tablet, phablet dan smartphone baru yaitu Axioo Picopad S2, Axioo Picophone L1 dan Axioo Picophone M4 series di Sinou Coffee’n Resto Jalan Panglima Polim V Nomor 26 Jakarta Selatan 12160 pada tanggal 20 Mei lalu.

axiooKetiga perangkat ini memiliki performa yang tinggi karena semuanya telah didukung oleh processor Quad Core dan Bigger RAM. Jadi konsumen tidak perlu khawatir perangkat-perangkat ini akan nge-hang ketika mengunduh berbagai macam aplikasi.

Dengan adanya kelebihan fitur Upgradable OS pada perangkat-perangkat ini, pengguna dapat meng-upgrade OS-nya dari Android Kitkat menjadi Android Lollipop hanya dengan menggunakan fasilitas system update. Perangkat yang sudah menggunakan Android Lollipop baterainya akan mampu bertahan lebih lama. Kelebihan lainnya untuk keamanan, selain dengan PIN, password, dan pattern bisa juga dengan smart lock.

Axioo Picopad S2 merupakan tablet Axioo yang memiliki fitur layar Real IPS, resolusi 1260 x 600 dan sebesar 7inch, sehingga video dapat dilihat dengan jelas dari sudut manapun. Dengan bodi yang dilapisi oleh bahan rubber finishing (anti licin) akan memantapkan pengguna saat memegang tablet Axioo tersebut, dan tidak mudah jatuh ketika tangan sedang licin. Kemudian, Axioo Picophone L1 merupakan Phablet Axioo dengan layar QHD IPS, resolusi 960 x 540 dan ukuran sebesar 5,5inch. Sedangkan Axioo Picophone M4 series merupakan Smartphone Axioo memiliki fitur layar Real IPS sebesar 5 inch, resolusi 854 x 480. Bodinya yang slim and light dan warna metaliknya yang membuat perangkat ini terlihat elegan.

Siapapun Bisa Menjadi partner Axioo

Sebagai salah satu brand ICT terkemuka, di tahun 2015 Axioo terus berinvestasi agar selalu dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen dan stakeholder lainya. Salah satu contoh adalah proses pembangunan pabrik baru di wilayah Jakarta Timur yang sekarang sedang berlangsung. Diharapkan dengan didirikanya pabrik baru ini Axioo dapat memberikan nilai tambah secara signifikan kepada seluruh pemangku kepentingan.

Dari segi harga Axioo akan terus memberikan produk dengan teknologi terkini dengan harga sangat menarik, serta Axioo bisa lebih cepat mendapatkan informasi mengenai up to date teknologi terkini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan