Diwarnai Deklarasi Dukungan

”Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita harapkan masyarakat pun bisa mensosialisasikan even PON Jabar dan Peparnas XV ini kepada masyarakat di sekitarnya. Baik di lingkungan keluarga, tetangga, dan masyarakat lainnya,” ujar Aher.

Hal senada pun diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 Jabar ini berjalan sangat meriah. Bahkan melibatkan puluhan ribu masyarakat yang ikut memeriahkan acara sosialisasi PON Jabar.

”Kita harapkan masyarakat pun bisa berperan aktif dalam mensosialisasikan even olahraga tingkat nasional di Jabar ini. Apalagi Jabar sebagai menjadi tuan rumah even akbar ini. Dengan peran aktif masyarakat ini bisa ikut menyukseskan gelaran PON XIX dan Peparnas XV di Jabar pada Sepetember 2016,” tegas Deddy Mizwar.

Sementara itu, Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin mengaku bersyukur dengan pelaksanaan acara yang suksea. Kegiatan kali ini pun menjasi salah satu bentuk dukungan pihaknya untuk ikut menyukseskan pelaksanaan PON XIX dan Peparnaa XV di Jabar pada September 2016 mendatang.

”Selain itu, kita pun siap memberikan dukungan dari sisi atlet dan venue pertandingan untuk cabang olahraga sepeda nomor BMX. Kita, masyarakat Ciamis, siap mendukung dan ikut menyukseskan PON XIX dan Peparnas XV pada September 2016 mendatanf,” tegas H Iing.

Acara hitung mundur PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016, dihadiri puluhan ribu masyarakat. Selain Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, serta Bupati Ciamis, acara hitung mundur 444 pun beberapa pejabat di lingkungan Pemprov dan Kabupaten Ciamis serta pengurus KONI Jabar dan Ciamis pun ikut serta. (adv/yan/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan