Korban Pedofil Perlu Therapy HealingKorban Pedofil Perlu Therapy Healing

Sebelumnya, Emon cilik berusia 13 tahun itu diketahui dua kali menggarap empat korbannya. Terakhir, Senin (11/5) Emon cilik ditangkap warga saat sedang birahi dan melampiaskannya pada kambing milik neneknya. Dia kini sudah diamankan pihak keluarga setelah sebelumnya dipukuli warga, khususnya orangtua korban.

Ditemui terpisah, Emon cilik yang terlihat lebam di sekitar mata dan hidungnya itu mengakui atas perbuatannya. Dia mengaku khilaf melakukan hal tersebut. Aksi tersebut, didorong pada rasa keinginan mencoba. KR mengaku, melakukan pelecehan tersebut kepada para korban di kandang kambing dan WC di sekolahnya.

Dia juga mengaku, telah menggarap kambing milik neneknya. Di sisi lain, dia mengatakan, hasrat untuk melampiaskan birahi menyimpangnya itu setelah dia menjadi korban laki-laki dewasa berinisial J. Menurut dia, J memaksanya untuk melihat gambar porno. ’’Saya dipaksa untuk melihat gambar itu. Karena takut saya pun menurutinya. Saya merasa menyesal dan saya tidak mau melakukannya lagi,” tandasnya. (yul/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan