Sematkan Teknologi eSP pada New Honda Scoopy

New Honda Scoopy eSP tampil semakin stylish dan unik dengan aplikasi warna reflektor baru Black Smoke pada projector headlight khusus untuk tipe sporty. Tampilan panelmeter memiliki grafis baru dilengkapi dengan indikator ISS. New Honda Scoopy eSP juga dilengkapi tombol ISS yang dapat diaktifkan sesuai dengan keinginan pengendara di sisi kanan tuas kemudi.

Skutik fashionable Honda ini semakin nyaman dikendarai dengan aplikasi ban tubeless menggunakan pelek ukuran 14 inchi. Selain itu juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Sebelum memulai perjalanan, pengendara New Honda Scoopy eSP dapat mengoperasikan fitur canggih Answer Back System yang terintegrasi dengan kunci kontak. Fitur ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor. Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan pada New Honda Scoopy ini seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm standar pabrikan.

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan dua tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan tiga warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe sporty dengan konsep sport active memiliki tiga warna yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan harga Rp 16,25 juta (on the road Jakarta) . Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 35 ribu unit per bulan.

AHM pun memberikan beragam pilihan aksesoris yang mampu memberikan tampilan New Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik yaitu pilihan sporty atau stylish package dan premium package. Aksesoris pada sporty atau sporty package terdiri dari air cleaner garnish, muffler cover garnish, rubber step floor dan visor dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 370 ribu. Sementara itu, premium package terdiri dari headlight garnish, tailight garnish, front winker garnish dan rear winker garnish yang dipasarkan dengan HET Rp 295 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan