Suzuki Siapkan Satu Produk Lagi di Pasar LCGC

Terkait dengan penurunan daya beli di kuartal pertama tahun ini, Makmur meyakini sifatnya hanya sementara. Terbukti, kata dia, pasar di April mulai menguat dan Suzuki turut merasakan kenaikan itu. SIS menargetkan market share sebesar 14,6 persen di pasar otomotif Indonesia 2015 atau naik dari 13,1 persen realisasi pada 2014.

SIS menjadikan komunitas kendaraan produksinya sebagai bagian dari memerkuat porsi di passenger car itu. Akhir pekan kemarin komunitas salah satu produk andalannya, Ertiga Club Indonesia (ERCI) berulang tahun ke-3 dan menggelar Jambore Nasional (JamNas). Acara digelar dengan menggelar konvoi perjalanan darat ke Bali pada 14 – 16 Mei 2015.

Dalam seremoni JamNas yang digelar di Wisma Indomobil, Jakarta, Sabtu (9/5), tercatat sebanyak 55 mobil Suzuki Ertiga akan ikut serta. Sebelumnya, telah dilepas rombongan ERCI Chapter Aceh, Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Selatan.

Secara total, rencananya, terdapat 333 unit Ertiga yang akan berkumpul dari masing – masing chapter yang ada di 33 kota di Indonesia dalam acara JamNas ERCI 2015 itu.

Aris Indratmojo, Head of 4W Brand Development SIS mengatakan, mendukung penuh acara seperti JamNas ERCI itu. ’’Kami PT SIS mendukung kegiatan positif komunitas mobil Suzuki yang diadakan oleh ERCI melalui acara ‘Jambore Nasional ERCI 2015’ dan kami mengucapkan selamat jalan bagi teman-teman ERCI. Tetap utamakan keselamatan berkendara,’’ ucapnya. (gen/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan