Kejar Target Sebelum Habis

’’Target ke depan yang belum selesai akan segera sempurnakan di 2015. Seperti pembangunan jalan tol dan sport center di Jalak Harupat,’’ pungkasnya.

Sementara itu, 31 kecamatan juga menggelar upacara Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-374 dan peringatan Hari Kartini yang ke-136.

’’Ini merupakan sebuah momen penting yang harus diingatkan tentang sejarah Kabupaten Bandung,’’ ungkap Camat Ibun Drs. Ika Nugraha saat menyampaikan sambutan dalam upacara hari jadi Kabupaten Bandung di alun-alun Kecamatan Ibun kemarin.

Dalam kesempatan itu, nampak hadir para tamu undangan, para kepala desa, KNPI Kecamatan Ibun, siswa SMP dan SMA sebagai perseta upacara, tidak ketinggalan aparat desa dan para guru.

Ika menambahkan, dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh pemerintah Kabupaten Bandung, itu merupakan sebuah keberhasilan pemimpin kepala daerah, camat yang menjalankan sebagian pelimpahan kewenangan dari pada Bupati. ’’Kita harus bangga kalau Kabupaten Bandung meraih keberhasilan, karena manfaatnya untuk masyarakat pula,’’ terangnya.

Dia berharap, untuk mewujudkan Kabupaten Bandung lebih baik, supaya masyarakat dapat bersatu padu mendukung program sabilulungan raksa desa, supaya desa juga ada peningkatan, pemaantapan dalam pembangunan. (mg15/aku/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan