The Lord Atep

Pun begitu ketika bermain di ajang Piala AFC, dari tiga laga Atep cukup konsisten dengan selalu mencetak gol. Bahkan dua golnya ke gawang New Radian dan Lao FC berhasil menghidarkan timnya dari kekalahan.

Atas prestasinya itu, kini Atep menjadi top skor Persib di Piala AFC 2015 dengan tiga gol, menyamai torehan gol Kekey Zakaria yang mencetak 3 gol di ajang Liga Champions Asia 1995.

Selain itu, julukan “Lord” yang berarti sebuah penghormatan mulai melekat pada dirinya. Menanggapi hal tersebut, Atep merasa bersyukur dan mengaku semakin termotivasi untuk tetap konsisten menjaga peformanya di setiap pertandingan guna membawa timnya berprestasi. Meski tidak dipungkiri jika kesuksesan tersebut merupakan kerja keras semua pemain.

’’Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kemudahan dalam setiap pertandingannya. Bagi kita pemain, akan terus memberikan kemenangan buat tim dan kalau mencetak gol itu bonus, buat saya dan teman-teman,’’ kata Atep saat ditemui usai pertandingan, di Stadion Si Jalak, Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. (mio/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan