oleh

Pertahankan Terus Kemenangan

HASIL sempurna ditorehkan Maung Bandung saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) kemarin. Pada laga itu, Firman Utina dan kawan-kawan sukses menkandaskan perlawan The Boys Are Back dengan skor telak 3-0.

Nafa Mahkota Ayoob
Nafa Mahkota Ayoob

Dikatakan Mojang Biru Nafa Mahkota Ayoob, kemenangan itu bisa menjadi modal bagi Persib sebelum menjalani pertandingan lainnya. Dia pun berharap, tim idolanya ini bisa terus mempertahankan tren kemenangan baik di kandang, maupun tandang.

Baca Juga:  Persiapan Persib Bandung Hadapi Borneo FC, Pelatih Bilang Begini

”Sebagai bobotoh tentunya melihat Persib menang bahagia. Semoga saja kemenangan ini tidak hanya bisa didapat tim saat main di kandang, melainkan saat tandang pun bisa menang,” ujarnya kepada Bandung Ekspres, kemarin (7/4).

Nafa melanjutkan, mengenai penampilan striker anyar Persib Ilija Spasojevic yang belum bisa mencetak gol, dianggap masih wajar. Pasalnya, bomber asal Montenegro itu masih dalam tahap adaptasi dengan pemain lainnya.

Baca Juga:  Bertepatan Ultah PT PBB, Persib Bandung Luncurkan Jersey Tandang

”Saya rasa wajar aja, dia kan baru gabung sekarang-sekarang ini. Ya mungkin saja masih meraba-raba permainan tim. Tapi saya yakin seiring berjalannya waktu dia pasti bisa menunjukan kualitasnya sebagai pemain bagus,” pungkasnya. (mio/asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga