Suka Atep karena Lihay Menggocek Bola

SIAPA yang tak kenal Atep, punggawa Persib Bandung bernomor punggung 7 ini memiliki banyak penggemar, terutama dari kaum hawa. Salah satu nya Verina Hapsari.

Verina Hapsari
Verina Hapsari

Mojang Biru asal Kota Bandung ini mengaku sangat tertarik dengan Atep, selain lihay dalam menggocek bola, bagi dia Atep memiliki paras yang cukup menawan. Tak ayal, dia pun sangat mengidolakan kapten kesebelasan Persib Bandung ini.

Tak hanya itu, Verin-sapaan akrab Verina- mengaku senang karena saat ini pemain idolanya itu kembali dipercaya menjadi pemain inti. Atep terlihat kerap menjadi starter ketimbang pada musim sebelumnya. ”Wajahnya kalau menurut saya kalem. Tapi musim kemarin dia (Atep) banyak menjadi pemain pengganti,” kata Verin kepada Bandung Ekspres, belum lama ini.

Untuk itu dirinya berharap, di kompetisi ISL musim ini performa Atep terus meningkat. Sehingga pemain asal Cianjur ini mendapat kepercayaan penuh dari pelatih. ”Iya dong harus. Biar rame aja nontonnya. Soalnya kalau tidak ada Atep, rasanya ada yang kurang,” ungkapnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan