Lebih Baik Dari Era Mou

Sebagai salah satu pemain yang tampil mencolok dengan gol indahnya, Casemiro berani menganggap factor Lopetegui-lah yang paling mempengaruhi top performance Porto di Liga Champions musim ini. Dikutip dari situs resmi UEFA, pemain pinjaman dari Real Madrid itu menyebut permainan Porto sudah sesuai dengan keinginan Lopetegui.

Berbeda dengan Lopetegui yang sudah berkoar untuk memgikuti Mou, Casemiro hanya mau memikirkan satu demi satu pertandingan. Mulai dari perempat final, lalu semifinal, dan mengejar laga final. ”Final masih jauh dari kami. Yang pasti, saat ini kami sudah masuk sebagai delapan klub terbaik Eropa,” anggapnya.

Dilansir Sports Mole, kubu Basel yang diwakili pelatihnya Paulo Sosa angkat topi dengan performa Porto. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menilai permainan Porto sudah jauh lebih meningkat tahun ini. Berbeda dengan anak asuhnya yang terus merosot sejak akhir 2014 lalu.

Sosa mengungkapkan kekesalannya kepada BBC. ”Kami sudah tidak lagi kuat seperti bulan-bulan Oktober, Nopember dan Desember lalu. Saya kecewa dengan kekalahan ini, tapi saya juga bangga karena anak-anak sudah bisa mencapai sejauh ini di Liga Champions,” pungkasnya. (ren/asp)

Tinggalkan Balasan