Christina Perri Bikin Histeris

JAKARTA – Penantian panjang fans lagu-lagu Chistina Perri akhirnya terbayar sudah. Pelantun lagu A Thousand Years tersebut sukses menghibur penggemarnya dari atas panggung Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), menutup pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2015, kemarin malam (8/3).

Christina Perri - bandung ekspres
MEMUKAU: Christina Perri tampil dalam Java Jazz 2015 di Jiexpo, Jakarta, Minggu (8/3) malam. Di akhir acara, dia sempat mengajak penonton berfoto selfie untuk kemudian di-posting oleh Perri.

Animo pengunjung di malam terakhir JJF 2015 kemarin untuk menyaksikan Perri sangat tinggi. Satu jam sebelum penyanyi asal Amerika Serikat (AS) tersebut dijadwalkan tampil pada pukul 19.30, antrean sudah mengular di depan pintu masuk hall. Pengunjung yang tidak sabar masuk ke dalam hall mulai berdorong-dorongan. Namun situasi tersebut masih bisa terkendali.

Di lokasi venue, Perri muncul bak pahlawan. Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana pendek warna hitam, penyanyi berusia 27 tahun tersebut langsung dielu-elukan para penggemarnya. Penyanyi bernama lengkap Christina Hanna Judith Perri tersebut langsung membuka malam kemarin dengan lagu Shoot Me To The Heart. Belum keseruan di lagu pembuka berhenti, Perri langsung menyambungnya dengan menyanyikan lagu berjudul Run sambil bermain gitar.

’’Halo, apa kabar?’’ sapa Perri dalam bahasa Indonesia kepada para penggemarnya. ’’Apakah kalian senang? Terima kasih sudah menyempatkan untuk datang ke sini,’’ ucap Perri yang langsung disambut riuh penggemarnya.

Lagu ketiga yang dinyanyikannya, Distance semakin meramaikan seisi venue. Penggemarnya nyaris dibuatnya tidak berhenti bergoyang dan ikut bernyanyi bersamanya. ’’Lagu selanjutnya bercerita ketika saya pindah tempat tinggal demi mengejar mimpi saya. Dan kalian adalah bagian dari mimpi saya,’’ ujarnya sebelum melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Burning Gold. Dia pun mengajak penonton mengangkat kedua tangan dan menjentikan jari untuk mengiringi lagunya tersebut.

’’We love you,’’ teriak penonton yang mulai semakin histeris ’’Yeah, i love you too,’’ jawab Perri.

Perri juga memuaskan dahaga para penggemarnya yang sudah menantikan kehadirannya lagi sejak konser tunggalnya pada 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dengan membawakan sejumlah lagu hits. Seperti, A Thousand Years, Human, Arms, Lonely Child, dan One Night. Di samping itu, dia juga sempat membawakan potongan lagu yang dipopulerkan Coldplay berjudul A Sky Full of Stars dan lagu milik Ed Sheeran yang berjudul Thinking Out Loud.

Tinggalkan Balasan