Ayu Belum Siap Mental

Orangtua Ayu Ingin Tahu Motif Pelaku

CILEUNYI – Kondisi Kripsy Noorjamil alias Ayu kian membaik. Ditemui Bandung Ekspres kemarin (7/3), korban penganiayaan seorang fotografer berinisial CK ini sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Meski begitu, tangan kiri Ayu masih dibebat dan terdapat perban di leher kiri untuk membantu menyembuhkan luka akibat tusukan.

Ibunda Ayu, Dedeh, mengaku sudah mengetahui kabar diamankannya CK, pelaku yang menganiaya anaknya sejak Jumat (27/2) lalu. Kemarin (7/3), dia mengatakan bahwa hari ini (8/3) dirinya akan menyambangi Polres Sumedang untuk melanjutkan proses penanganan kasus tersebut.

Namun, dia mengaku masih tidak siap secara mental untuk bertemu CK dalam menghadapi proses hukum. ’’Nanti kan akan bertemu, saya sendiri masih belum siap secara mental,’’ katanya. Meski demikian, Dedeh menyatakan akan tetap melanjutkan kasus ini meski harus bertemu pelaku. ’’Harus di proses hingga tuntas, sesuai dengan hukum yang ada,’’ ujar Dedeh.

Ayu yang masih tidak mampu banyak berkomunikasi ketika diwawancara Bandung Ekspres juga mengutarakan hal yang sama. ’’Takut kalau ketemu tapi kan harus. Masih trauma,’’ ujar dia.

Setelah musibah yang menimpa anaknya, Dedeh mengaku masih bingung dengan motif pelaku. Menurut dia, motif pelaku masih tidak jelas. Bahkan, karena penasaran, Dedeh sempat menanyakan hal tersebut pada Polres Sumedang. ’’Saya penasaran. Pernah mau nanya (motif pelaku), tetapi masih tidak diizinkan,’’ tuturnya.

Karena ketidak jelasan motif pelaku, Dedeh mensinyalir adanya pihak ketiga yang terlibat dalam kasus tersebut. Sebab, sisa saja pelakunya disuruh seseorang. Ke depan, Dedeh berharap setiap fotografer memiliki organisasi yang jelas sehingga tidak ada fotografer gadungan seperti CK. ’’Jadi kan jelas, kalau ada apa-apa pada anak saya jadi tahu ke mana harus menuntut,’’ tambahnya.

Sementara itu, Anggota Kanitreskrim Polsek Jatinangor Budi Lukman mengabarkan bahwa pelaku, CK, sudah tertangkap pada Jumat (6/3) malam lalu. CK diciduk di Setiabudi saat menyambangi rumah kos pacarnya. ’’Iya CK sudah ditangkap semalam. Kasus ini dilimpahkan ke Polres Sumedang,’’ ungkap Budi kepada Bandung Ekspres kemarin (7/3).

Kabar ini membuat sejumlah model lega. Seperti yang dituturkan Uihera, model asal Bandung. ’’Alhamdulillah kalau sudah ditangkap,’’ ucapnya singkat. Hal serupa juga dituturkan Marylies Dian. Namun, dia menduga ada ‘sesuatu‘ semacam hubungan khusus di antara model dan fotografer. Sebab, dia menilai, tidak mungkin fotografer langsung main tusuk. ’’Tapi kalau memang baru kenal langsung begitu, berarti masalahnya ada di fotografernya,’’ ucap perempuan yang akrab disapa Lies ini kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan