Striker Baru Harus Bawa Persib Juara

HINGGA kini, Persib Bandung sedikit kesulitan mendapatkan pemain asing. Dari beberapa pemain yang telah mengikuti seleksi, kesemuanya tidak ada yang cocok. Namun, kini Maung Bandung tengah melakukan seleksi kembali, dia adalah Apollon Lemondzhava. Ya, pemain asal Georgia ini menjadi pemain ke 13 yang mencoba peruntungan bersama skuat Maung Bandung.

Darni Salamah
Darni Salamah

Mojang Biru asal Sukabumi, Darni Salamah berharap, Persib segera mendapatkan pemain yang diinginkan. Bahkan, gadis berusia 22 tahun tersebut ingin striker yang akan menjadi bomber andalan Maung Bandung itu mampu membawa Persib semakin berprestasi. Salah satunya dengan mempertahankan gelar juara.

”Ya, harus selektif, biar nantinya pemain Asing itu bisa bawa nama Persib lebih baik lagi dan tentunya bisa bikin kita bangga dengan prestasinya,” ujar Darni Salamah.

Untuk mendapatkan pemain berkualitas, manajemen Persib bahkan tak tanggung-tanggung berencana akan memberangkatkan Djadjang Nurdjaman ke Prancis guna memantau langsung pemain incarannya.

”Bagus dong biar sesuai dengan yang dinginkan pelatih, jadi nggak perlu seleksi pemain lagi di Bandung,” tandasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan