Pameran Our Photo Story, Foto Tematik yang Berkesinambungan

Berharap Nilai Bagus dari Pengunjung

SUMUR BANDUNG – Sebanyak 47 foto essay karya mahasiswa dan mahasiswi ISBI program studi TV dan Film angkatan 2014 dipamerkan di Gedung Indonesia Menggugat, kemarin. Pameran bertema ‘Our Photo Story’ dinilai cukup menggubah penikmatnya. Sebab, menunjukkan kehidupan sehari yang kadang diabaikan.

Stevano Kefas, Ketua Panitia mengatakan, acara ini merupakan bagian dari tugas perkuliahan yang harus diselesaikan. ’’Ini tugas Uas fotografi. Semua foto nanti dinilai rektor dan dosen,’’ ujarnya.

Menurut dia foto esay memiliki keunikan tersendiri karena dapat mendeskripsikan suatu hal. Dia mengaku, tahun ini merupakan kali pertama kalinya mahasiswa ISBI prodi TV dan Film menghelat pameran di luar kampus untuk memenuhi tugas Uas. ’’Sebelumnya di internal kampus saja,” kata dia.

Di lokasi, pengunjung yang datang bisa melihat foto-foto yang tergolong unik. Salah satunya foto korek api yang menggambarkan kehidupan dan foto penanaman kangkung. Dan beberapa foto lain yang memiliki angle yang unik.

Nah, nilai yang diperoleh oleh pemotret tersebut akan naik ketika banyak dari pengunjung yang mengomentari foto tersebut. ’’Komentar dari pengunjung, tentu saja berdampak besar pada hasil akhir nanti,” pungkasnya. (mg7/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan