Komunitas Fotografer Bandung Kenali CK

Pelaku Sempat Keliling Tegalega

JATINANGOR – Tersangka pelaku penusukan terhadap Cripsy Noorjamil atau Ayu Jumat (27/2) lalu, sempat berkeliling di Tegalega. Kemudian, menuju alun-alun dan kawasan PLN di Jalan Moch Toha. Hal ini diketahui polisi saat melacak iPhone milik Ayu yang dirampas tersangka berinisial CK. Pasalnya, saat ini status CK masih buron.
Anggota Reskrim Polsek Jatinangor Budi Lukman mewakili Kapolsek Jatinangor Kompol Roedy de Vried mengatakan, polisi langsung melacak pelaku melalui aplikasi iCloud. Yakni, perangkat lunak yang terdapat dalam iPhone. Namun, setelah sampai di kawasan Moch Toha, ponsel milik Ayu hilang sinyal.
’’Sepertinya dimatikan (ponselnya). Kami juga sudah tanya kepada warga setempat. Tidak ada yang mengaku melihat ciri-ciri seperti CK,’’ jelasnya kepada Bandung Ekspres di Polsek Jatinangor kemarin (5/3).
Polisi terus melacak tersangka melalui media sosial. Salah satunya Line. Budi mengatakan, dari situ pihaknya mendapat informasi baru bahwa tersangka merupakan warga Rancaekek. Tepatnya, Blok 7, Kompleks Bumi Rancaekek Kencana. Petugas, kata Budi, sudah melacak juga ke sana. Namun, belum berhasil menemukan tersangka. ’’Blok 7 itu kan luas ya. Tapi, kita akan terus lacak melalui akun lain. Seperti, Twitter dan Facebook,’’ tandasnya.
Budi menegaskan, jika ada teman korban atau teman tersangka yang tahu keberadaan CK, agar segera memberitahu kepolisian. ’’Akan kita korek terus supaya si CK ini bisa segera dimintai keterangan,’’ tukasnya.
Sementara itu, saat Bandung Ekspres berusaha mengonfirmasi kediaman CK ke sejumlah fotografer di Bandung, beberapa mengaku mengenal CK. Mereka pun membenarkan CK tinggal di Blok 7, Bumi Rancaekek Kencana. Namun, semuanya tidak tahu keberadaan CK. Mereka juga tidak menyangka CK berbuat seperti itu. ’’Nggak terlalu kenal sih sama dia (CK), nggak sangka aja kalau memang bener,’’ kata Iwang, salah satu fotografer.
Sebelumnya diberitakan, bermula Ayu ditawari menjalani pemotretan untuk profil perusahaan yang bersangkutan pada Rabu (25/2) lalu. Pria itu dikenal sang gadis saat ajang Auto Expo 2014 dan baru berkomunikasi kembali. ’’Jadi aku baru ketemu dua kali dengan dia,’’ papar Ayu saat dihubungi Bandung Ekspres kemarin (4/3).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan