oleh

SMAN 9 Bandung Kuasai Jawa Barat

MVP-M FHIRDAN MAULANA & ALYA ZAHRANI ISWANTO SMAN 9 Bandung - Honda DBL West Java 2015 - bandung ekspres
DAPAT PENGHARGAAN:
Para pemain tim basket putra dan putri SMAN 9 Bandung mendapat
penghargaan sebagai pemain terbaik

Permainan anak-anak SMANDA semakin kacau ketika memasuki kuarter ketiga, mereka kembali tertinggal 13 poin, meski sebenarnya secara permainan SMANDA mampu tampil baik. Namun, apa daya, defence yang kurang fokus membuat mereka kembali tertinggal 43-55.

Begitupun di kuarter akhir, Arsyaf dkk tidak bisa membendung kecepatan para pemain SMAN 9. Akhirnya, SEMBILAN memastikan diri sebagai jawara di tanah Pasundan.

 Pelatih SMAN 9 Bandung Bayu Ginandjar Nugroho mengaku bangga atas pencapaian malam itu. Bagi dia, bisa mengawinkan dua gelar sekaligus di final Honda DBL West Java Series ini, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

”Ini hasil kerja keras tim berbuah manis. Karena untuk SMAN 9 Bandung sendiri pertama kalil masuk grand final, dua tim sekaligus bisa membawa dua gelar tingkat Jawa Barat. Semoga untuk tahun depan bisa mengulang sejarah lagi,” jelasnya

Sementara itu Pelatih SMANDA Iman Nurriman menyesalkan anak asuhnya yang sering terpancing emosi. Padahal kata dia, jika para pemain lebih tenang, hasilnya tentu akan berbeda. ”Anak-anak bermain bagus, tapi emosi dan banyak bengong. Padahal pada kuarter kedua sempat kejar mengejar. Namun, momen itu tidak bisa di pertahankan pada dua kuarter terakhir sehingga tim lawan lebih leluasa menambah poin,”ujarnya. (nal/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga