Andres Iniesta Tepis Kabar Krisis

ANDRES Iniesta menepis kabar terjadi krisis di Barcelona, setelah di awal musim terjadi sejumlah perubahan di tim.

Andres Iniesta
Andres Iniestalona

Menyusul sanksi embargo transfer dari UEFA, Barcelona memecat direktur olahraga mereka Andoni Zubizarreta, yang disusul mundurnya Carles Puyol beberapa jam kemudian.

Dengan performa tim yang juga terguncang pada saat itu, disusul rumor perselisihan antara Lionel Messi dan pelatih Luis Enrique, berkembang spekulasi terjadi krisis di internal Barcelona.

Tapi Iniesta menepis semua itu. Menurutnya, hasil yang ditunjukkan Barcelona saat ini sudah menegaskan bahwa kondisi timnya tak terjadi masalah.

’’Tak perlu membantah sebenarnya mengenai banyaknya kabar yang beredar di luar sana, dan bila semua itu bukan mengenai sepakbola atau permainan Anda, hal semacam itu bisa memengaruhi banyak hal,’’ kata Iniesta kemarin (16/2).

’’Anda harus mencoba, atau setidaknya mencoba, mengabaikan semua itu karena banyak di antaranya yang kabar tidak benar. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan apa yang Anda rencanakan, maka kami harus mengatasi situasi semacam ini,’’ tuturnya.

’’Satu-satunya cara kami bisa mengubah semua itu dan membuat publik lebih percaya adalah dengan bermain bagus dan menang. Dengan itu mereka akan melupakan semua hal tersebut dan fokus hanya pada apa yang dilakukan pemain di lapangan,’’ tandasnya. (gal/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan