Oppo Mirror 3 Susul Kesuksesan Penjualan Oppo R5

Dari segi layar, ponsel Oppo Mirror 3 didukung layar berukuran 4,7 inci. Kualitas layar sangat jernih dan tajam dengan dukungan resolusi HD sebesar 720×1280 pixels. Perangkat akan semakin memukau pengguna ketika melihat kerapatannya cukup tinggi yakni 312ppi (pixels density). Sementara jenis layar berteknologi IPS-LCD dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna berteknologi Multitouch.

Kelebihan lain dari ponsel ini yakni kualitas kamera, seperti pada kamera Oppo Smartphone lainnya, Ponsel Oppo Mirror 3 dipersenjatai kamera 8 MP dengan sensor keluaran Sony Imx179 yang memiliki fitur autofocus berkecepatan tinggi.

“Pastinya kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus. Sementara kamera selfie dengan ukuran 5 MP sudah lebih dari cukup menghasilkan gambar berkualitas ketika pengguna ingin narsis dan memotret wajahnya sendiri,” terang Diego.

 Untuk menyimpan file foto tersebut, disediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dan bisa diperbesar dengan menyematkan microSD hingga 128GB. “Memori internal sangat lega, ditunjang dengan slot eksternal yang bisa diekspansi layaknya ponsel di kisaran harga Rp 5 jutaan,” pungkas dia. (ley/oci)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan