Hiara Cleopatra Konsen Main Sitkom

JUMAT (13/2) lalu, artis Hiara Cleopatra berulang tahun. Syahrini KW ini sempat dikejutkan oleh beberapa sahabat dan teman seprofesinya di lokasi syuting KAMPUNG KW, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Rasa bahagia tampak ditunjukkan oleh Hiara yang memiliki orang-orang yang memperhatikannya.

Hiara Cleopatra
Hiara Cleopatra

’’Aku sangat sujud syukur. Banyak rezeki ke aku. Banyak yang mendoakan aku. Apalagi doa orangtua aku. Orang-orang di belakang aku Alhamdulillah sudah membantu aku. Tanpa mereka nggak bisa berdiri seperti ini,’’ ujar Hiara di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Lantaran gayanya yang mirip dengan Syahrini, Hiara menuai pundi-pundi uang dan mendapat banyak tawaran job. Salah satunya dengan bermain dalam sitkom Kampung KW yang ditayangkan Trans TV. Gara-gara kesibukan itu, Hiara sempat melupakan profesi awalnya sebagai penyanyi.

’’Di umur ini pencapaianku sudah luar biasa. Mudah-mudahan bisa diterima lagi. Sekarang aku masih konsen di sitkom ini,’’ ungkapnya.

Meski diuntungkan dengan imej Syahrini, Hiara ternyata ingin menghilangkan imej yang sudah membawanya seperti sekarang ini. Hiara tidak ingin selamanya menjadi bayang-bayang penyanyi dengan jargon Sesuatu itu.

’’Tentu, aku jika terus mengikuti Teh Syahrini aku tak jadi apa-apa. Aku hanya menjadi bayang-bayang Teh Syahrini. Aku ingin menjadi diri aku sendiri,’’ ungkapnya.

Di awal kemunculannya, Hiara sempat menjadi bulan-bulanan dari fans Syahrini. Ia pernah di-bully hingga mengalami depresi. Tapi belakangan Hiara mulai menerima kondisi itu. ’’Aku memang pertama dikenal karena Syahrini KW, nanti kalau punya film atau lagu selalu dibawa-bawa karena Syahrini. Aku ingin punya nama sendiri,’’ tandasnya. (kpl/tam)

Tinggalkan Balasan