Rasakan Pengalaman Dahsyat Bersama Axioo Neon TNW

SEJAK 2004, Axioo telah memiliki andil dalam teknologi dan aplikasinya untuk memajukan pengetahuan masyarakat di Indonesia. Tak hentinya Axioo kembali melahirkan produk dengan gebrakan baru yang kaya akan teknologi. Setelah melakukan terobosan di lini smartphone, tak lupa Axioo terus memperbarui produk andalannya yaitu notebook.

Axioo Neon TNW
Axioo Neon TNW

Kali ini, dengan bangga Axioo melahirkan Neon TNW, sebuah produk baru di penghujung tahun 2014. Axioo Neon TNW dipersenjatai dengan layar 14 inci FULL HD (1920x1080p) dan processor Intel® N2940 Quad Core dengan speed burst technology sehingga kecepetan prosesor dapat naik hingga 2.25Ghz sehingga mampu meningkatkan performa perangkat dalam mengeksekusi berbagai aplikasi yang menjalankan beberapa proses secara bersamaan.

Dengan taglineFeel The Real Full HD Experience’ permainan emulator ataupun film dengan kualitas full HD pun dapat dinikmati secara maksimal dengan Axioo Neon TNW.

Neon TNW didukung dengan memory DDR3L yang mengadopsi kapasitas 2GB RAM dan jika dibutuhkan dapat ditingkatkan hingga 8GB, sehingga sang pengguna dapat meningkatkan kemampuan sesuai dengan kebutuhan. Axioo Neon TNW Juga dilengkapi dengan 3 port USB, yang terdiri dari 1 x USB 3.0 ports dan 2 x USB 2.0 ports.

Pada saat proses transfer data, jika menggunakan port USB 3.0, maka data yang ditransfer 10 kali lebih cepat dari USB 2.0 dan juga dapat dignakan sebagai charger pada saat notebook masuk dalam mode sleep. Port HDMI juga tak lupa disertakan di Axioo Neon TNW, fitur ini sangat berguna untuk membawa tampilan layar ke layar TV LED atau Proyektor.

Slot DVD-RW juga tersedia untuk keperluan memutar piringan DVD atau instalasi software. Kapasitas penampungan notebook ini pun cukup besar, yaitu 500GB dan tentunya masih bisa ditingkatkan jika memang dibutuhkan. Konektivitas Bluetooth 4.0 juga tersedia di dalam Axioo Neon TNW untuk menunjang konektivitas sang pengguna.

Tentunya semua fitur hebat dan mumpuni tersebut disengaja dipadukan dengan harga yang sangat bersahabat untuk memastikan Notebook Axioo dapat dinikmati oleh banyak pengguna. Hubungi dealer Axioo terdekat atau kunjungi situs kami di www.axiooworld.com/id. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan