Persija Siapkan 3 Stadion Alternatif

JAKARTA – Persija Jakarta sudah menyiapkan alternatif stadion apabila Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tidak mereka gunakan untuk laga kandang di Indonesia Super League 2015. Setidaknya, ada tiga stadion alternatif yang disiapkan oleh tim Macan Kemayoran.

Persija
PINDAH­PINDAH: Persija Jakarta kesulitan
mencari Stadion untuk laga kandang.

Tiga stadion itu adalah Stadion Patriot (Bekasi), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Maguwoharjo (Sleman). ’’Opsi itu kami siapkan, selain meminta pergeseran jadwal pertandingan ke PT Liga Indonesia. Dua opsi itu kami tempuh,’’ kata Ferry Paulus, presiden Persija.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdapat kabar Persija sulit menggunakan SUGBK dalam sembilan laga lantaran kalah cepat dalam hal penyewaan stadion dari pihak lain. Namun, Ferry mengungkapkan jumlah laga kandang yang tak bisa dimainkan Persija di SUGBK tidak sebanyak itu.

’’Itu mulai berkurang. Kami mendapat kabar dari pengelola bahwa hanya ada tiga saja yang kemungkinan sulit berubah. Sementara enam lainnya tak masalah karena kegiatan di SUGBK berlangsung di luar stadion,’’ jelas Ferry. (gal/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan