Spurs Kembali Ganggu The Blues

Trofi Piala Capitol One akan menjadi gelar pertama Spurs untuk musim ini. Demikian juga bagi Pochettino. ’’Final di Wembley Maret nanti akan menjadi final pertama saya, ini baru bagi saya, dan baru juga bagi semua pemain kami, tapi kami akan mencoba untuk menikmatinya,’’ tutur pelatih Argentina berusia 42 tahun tersebut.

Makanya, demi menghindari kegagalan menuai trofi pertama, Pochettino dalam berita yang dilansir dari AFP pun meminta skuadnya untuk tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya. ’’Chelsea salah satu klub hebat di dunia, tapi segala sesuatu bisa terjadi. Yang kami butuhkan sekarang adalah bermain lebih membunuh dan mencetak gol dari setiap peluang yang ada,’’ tegasnya.

Di sisi lain, arsitek Sheffield Nigel Clough tidak begitu sedih kehilangan satu peluang mendapatkan trofi. Karena, masih ada trofi lain yang bisa mereka kejar kembali pada musim ini. Sheffield masih punya peluang meraih trofi Piala FA. Jalan mereka menuju ke semifinal tergantung dari laga replay, 3 Februari nanti.

Sheffield akan menantang Preston North End, dan akan melawan Manchester United atau Cambridge United di Bramal Lane. ’’Masih ada peluang kami untuk meraih gelar musim ini, jadi tidak masalah. Masih ada dua kompetisi lagi (League One dan Piala FA),’’ pungkasnya. (ren/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan