Nasi Goreng Gerowok Kedai Rimbun, JUARA…!!!

Kedai Rimbun - Sapi Lada Hitam
Sapi Lada Hitam

Mengunjungi tempat makan sekaligus kongkow bersama teman sejawat atau relasi bisnis menjadi trend setter di Kota Bandung. Sebagai gaya hidup maupun sebagai tempat tujuan kuliner menjadi peluang bisnis wisata kuliner. Hal tersebut menjadi fenomena, hingga V Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan Terusan Sutami III Setrasari Bandung juga konsen dalam memanjakan penikmat kuliner dengan membuka Kedai Rimbun di lantai 2.

Mengusung suasana tropis yang unik dengan menonjolkan pendopo beranyaman sirap lontar khas Bali menciptakan suasana yang segar dan nyaman. Kedai Rimbun dapat menampung 200 orang dengan menawarkan berbagai menu tradisional Indonesia khas Kedai Rimbun, pengunjung dapat menikmati menu makanan yang murah dengan taste yang tak terlupakan.

Bila menu pilihan pembuka jatuh pada Banana Corden Blue yang biasa berbahan utama ayam di Kedai Rimbun cemilan ini menggunakan bahan utama pisang, lembut pisangnya serasa makan daging ayam. Tahu Rimbun yang disajikan bertabur bihun goreng dan cabe goreng menambah selera makan bertubi-tubi saat melahapnya berbarengan dengan daun caisin. Bila berganti mencoba Lumpia Bonsay yang berisi tauge, jamur kuping, rebung dan daun caisin akan pas bila sekalian dicocol saus Bangkok olehan Kedai Rimbun, pedas tapi terusan nyocolnya. Belum selesai dengan sensasi pedas cemilan ala Kedai Rimbun, Opak Rimbun pun menjadi rekomendasi saat kongkow bersama teman. Keripik kentang yang dibalur bawang bombay, cabe rawit dan sosis membuat mata melek untuk terus melahap menu lainnya.

Kedai Rimbun- Lumpia Bonsai
Kedai Rimbun- Lumpia Bonsai

Untuk minuman sebagai pelepas dahaga atau menghentikan sementara dari rasa sensasi pedas cemilan, Snow Reo dan Rimbun Juice dapat menjadi pilihan. Snow Reo merupakan minuman racikan khas Kedai Rimbun yang digawangi oleh Chef Hendar dengan memadukan fresh milk, vanila dan oreo menjadi mix segarnya.

Begitu juga dengan Juice Rimbun tak kalah segarnya, memadukan lemon, strewberry, sirsak, daun caisin bakalan menemukan rasa juice yang manis, kecut dan segar. Dari cemilan yang rata-rata Rp 13.000,- dan minuman segar Rp 22.000,- tidaklah begitu dalam merogoh kocek maupun dompet bagi penikmat kuliner. Masih kurang dari Rp 50.000,- sudah dapat menikmati sajian kuliner Kedai Rimbun yang kaya akan menu Nusantara.

Tinggalkan Balasan