Tingkatkan Solidaritas, Kp. Cionyom RW 03 Lakukan Acara Rutin untuk Perkuat Tali Silaturahim Antar Warga

CIBIRU – Aksi solidaritas di tengah pandemi Covid – 19 terus ditunjukan oleh warga Kp. Cionyom RW 08. Sebagaimana tiap bulan atau minggu dalam mengadakan pertemuan kegiatan yang tujuannya mempererat tali silaturahim antara warga.

Seperti ditunjukkan warga Kp. Cionyom RW 03, selain mereka membuka stand jualan dilapangan. Mereka lakukan kegiatan makan – makan, bermain bulu tangkis dari pukul 20.00 WIB sampai dini hari pada pukul 01.00 WIB, dan senam pagi rutin yang dilakukan oleh ibu – ibu warga Kp. Cionyom 03 dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, sisanya mereka lakukan kegiatan pertemuan diluar kegiatan rutin seperti perencanaan kegiatan secara mendadak.

“Jadi kita coba supaya mempererat terus dari surat pernyataan pengurus dengan warga, lalu dengan kepala keluarga. Jadi bisa lakukan kegiatan bareng – bareng, supaya bisa mempererat jalin komunikasi antara sesama warga”. Kata M. Abdul Rojak selaku sekertaris DKM Masjid An – Ni’mah pada hari Selasa (5/1/21).

Warga Kp. Cionyom RW 03 juga akan mengadakan kegiatan dalam merayakan Hari Perayaan Besar Islam yaitu akan mengadakan kegiatan sebagai bentuk memperingati Isra Mir’aj Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang tetapi waktunya belum bisa dipastikan.

Inti dari acara yang selalu dilaksanakan secara rutin adalah supaya bisa menjalin hubungan dengan warga dengan baik dan program acara yang direncanakan tetap terlaksana dengan baik. (Mg. 12, Ira)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan