Roodolph Watch: Memulai Hal Positif Lewat Produk Jam Tangan

BANDUNG – Bagi kalangan orang-orang Bandung barangkali sudah akrab dengan salah satu brand bernama Roodolph. Brand jam tangan lokal yang memiliki ciri khas minimalis dan terkesan simple, namun tetap dapat menonjolkan karismanya secara elegan jika dipadukan dengan beberapa setelan outfit sehari-hari.

 

Sangga TB Bardhany sang pelopor, secara khusus mengusung moto “Start Your Time” untuk disematkan secara apik pada brand Roodolph ini. Berawal dari pemikiran dan cita-cita mulia agar Roodolph dapat menjadi pemula atau “Starter” bagi banyak orang untuk memulai hal positif, salah satunya dengan menggunakan jam tangan yang dapat menunjang keseharian mereka yang dinamis.

 

“Why not, beli jam tangan mewah sebelum sukses?” Pungkas Sangga. Sesuai dengan motonya, Roodolph mencerminkan bahwa setiap kalangan masyarakat, mulai dari segmentasi anak muda hingga pengusaha ataupun pegawai kantoran dapat membeli jam tangan dengan kualitas internasional, namun tetap affordable dan sejalan dengan berbagai keadaan kehidupan orang Indonesia saat ini.

 

Brand Roodolph diusung sebagai hasil interpretasi dari eksklusivitas dan keindahan artistik tanpa mengecualikan sisi “seni” sebenarnya dalam pembuatan jam. Dibuat dengan perhatian, kecermatan dan ciri khas minimalistik, Roodolph menghadirkan beragam edisi pencerita waktu yang masing-masing tipenya dapat menyuarakan keanggunan dan karakter dari setiap penggunanya. Baik itu bagi pria maupun wanita, si pemberani yang tidak gentar oleh tantangan, si santai yang penuh dengan kebebasan dan ketenangan, si dinamis yang aktif dan penuh ambisi, ataupun si cerdas yang berwawasan luas.

 

Roodolph selalu berusaha untuk menghadirkan produknya agar dapat selaras dalam menjaga penampilan bagi seluruh kalangan penggunanya. Tak ayal brand ini menjadi salah satu jam tangan buatan lokal yang banyak digadang-gadangkan akan menjadi unggulan pada kelasnya.

 

Untuk kualitas, memang tak perlu ada yang dikhawatirkan, selain memiliki ketahanan terhadap percikan air, Roodolph juga memiliki garansi selama enam bulan untuk menjamin keselamatan dan kesempurnaan produk yang dijual. Saat ini Roodolph hanya menyediakan jam tangan yang telah dikemas per-barang dan tidak bisa diganti sesuai dengan kombinasi warna atau jenis gesper dan strap-nya tersendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan