PT CBS Santuni 50 Anak Yatim dan Lengkapi Fasilitas Masjid Dayeuh Kolot

DAYEUH KOLOT – Sebanyak 50 anak yatim piatu dan satu masjid di daerah Dayeuhkolot menerima santunan dan bantuan fasilitas masjid dari PT. Citra Bangun Selaras (CBS) pada Minggu, (17/1).

Penyerahan bantuan yang diserahkan langsung oleh  Direktur Utama PT.CBS Adhitia Yudistira Yogas beserta jajaran manajemen merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan saling berbagi di tengah suasana pandemi covid-19.

Direktur Utama PT. CBS Adhitia yang akrab disapa Kang Adit dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya, karena keluarga besar PT.CBS  masih dapat memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Kita sebagai umat Islam dapat menjalankan apa yang diwajibkan oleh Allah SWT, salah satunya menyayangi dan menyantuni anak yatim, serta bersabar dalam menjalani hidup ini,” ungkapnya.

Adhitia juga mengatakan jika Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, agar kita semua memiliki rasa simpati dan timbul rasa silaturahmi.

” Saya mengajak semua anak anak yang hadir untuk belajar dengan baik, dan berdoa kepada Allah SWT agar mendapatkan berkahnya.” Kata Adhit dalam sambutannya.

Sebelumnya, PT Citra Bangun Selaras (CBS)  pada acara hari jadinya yang ke-10 pada 11 Januari 2021 lalu,  juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim di gelar di Kantor PT.CBS Jl.Raya Gading Tutuka (Pasar Ikan Modern) Soreang.

Pemberian santunan ini selain sebagai bentuk rasa syukur Hari jadi yang ke-10 PT.CBS, juga sebagai wujud syukur dalam masa menjabat selama 1 tahun ini melalui moment kebersamaan.

” Walaupun tidak banyak santunan yang diberikan, tapi budaya ini harus dilestarikan, dan kedepan akan terus berkelanjutan kegiatan ini, dan mudah-mudahan kondisi perusahaan kedepannya akan semakin maju.” tutupnya.(a1/don)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan