Persib Lengkapi Fasilitas Kebugaran Pemain

BANDUNG – Persib Bandung tetap serius mengembangkan kualitas klub, bukan hanya kemampuan pemain tapi memperhatikan pula aspek penunjangnya. Salah satunya melengkapi fasilitas yang jadi kebutuhan dari pemain. Manajemen Maung Bandung pun mulai memperhatikan sarana untuk pusat latihan kebugaran.

Meski saat ini kelanjutan kompetisi masih samar dan para pemain tengah diliburkan, tapi Persib tetap berkomitmen. Alat kebugaran itu pun ditempatkan di salah satu ruangan di mes Persib. Nantinya alat itu dipersiapkan untuk menunjang kebutuhan Supardi dan kawan-kawan.

Teddy Tjahjono pun mengakui bahwa jajaran manajemen kini sudah mulai sedikit-sedikit melengkapi fasilitas untuk tim Maung Bandung. “Wah tahu aja nih (ada alat kebugaran). Ya kita masih bertahap lah,” ujar Direktur Persib itu dilansir dari laman Simamaung, Senin (11/1).

Memang belum banyak peralatan yang dimiliki oleh Persib. Namun Teddy akan berusaha melengkapi kebutuhan dari armada Maung Bandung sebagai atlet. Begitu pula para pemain dari klub basker Prawira Bandung. “Cukup untuk kebutuhan pemain bola dan basket lah,” jelas dia.

Manajemen klub juga sudah menyiapkan rencana lain untuk melengkapi fasilitas kebugaran klub. Namun dirinya enggan berbicara lebih jauh mengenai apa yang akan dipersiapkan oleh Persib ke depannya. “Satu persatu yah,” kata Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat tersebut.

Pergerakan yang dilakukan manajemen pun disambut positif oleh pelatih, Robert Rene Alberts. Menurutnya ini menjadi bentuk keseriusan petinggi klub untuk memfasilitasi pemain dalam berlatih. Karena ini tentunya mendukung program dari tim pelatih dalam meningkatkan kualitas pemainnya.

“Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita (Direktur Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat) bahwa mereka mendukung Persib menjadi klub yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym,” kata Robert.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim,” tukasnya. (ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan