Park Jihoon Main di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru, Jadi Mahasiswa yang Penuh Rahasia!

JAKARTA – Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran di drama baru!

 

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer, “Seen from a Distance, Green Spring” (judul literal) menceritakan kisah nyata mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit. Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young telah dikonfirmasi untuk memerankan Yeo Joon, Kim So Bin, dan Nam Soo Hyun, dilansir dari soompi.

 

Park Ji Hoon akan berperan sebagai mahasiswa baru Yeo Joon, yang tumbuh di keluarga kaya. Setelah hari-harinya sebagai aktor cilik, Park Ji Hoon memamerkan kemampuan aktingnya yang stabil melalui perannya yang beragam dalam “Love Revolution” dan “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Pemirsa sudah mengharapkan Park Ji Hoon menjadi aktor yang cocok untuk Yeo Joon yang tampan dan manis, yang menyimpan rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

 

Kang Min Ah akan berperan sebagai mahasiswa yang rajin dan pekerja keras bernama Kim So Bin. Aktris ini secara bertahap membangun kemampuan aktingnya melalui berbagai proyek termasuk “True Beauty” dan “Park Hwa-young.” Kang Min Ah akan jadi visual yang imut dan mempesona untuk menggambarkan karakter barunya dengan sempurna dan meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa.

 

Dengan tatapannya yang kuat, Lee Shin Young akan berperan sebagai seorang perfeksionis hebat bernama Nam Soo Hyun, yang mendapat nilai A di semua kelasnya. Lee Shin Young akan memikat hati pemirsa dengan penampilannya yang tampan dan karisma karakternya yang dingin. Aktor tersebut telah menunjukkan kehadirannya yang kuat di “Awaken” dan “Crash Landing on You.”

 

Drama yang dikabarkan tayang pada paruh pertama tahun ini melalui KBS ini akan memperlihatkan romansa kampus yang mendebarkan dan menunjukkan kisah realistis dengan beragam chemistry dari para karakternya. “Seen from a Distance, Green Spring”. (soompi)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan