Nikita Mirzani Sumbang Rp200 Juta Untuk Korban Bencana Alam

JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani memberi sumbangan Rp200 juta untuk para korban gempa Majene Sulawesi Barat dan banjir bandang Kalimantan Selatan.

Keinginan memberikan bantuan itu disampaikan lewat akun Instagram terverifikasinya yang diikuti 850 ribuan orang, pada Sabtu (16/1), dilansir dari fin.co.id.

“Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan,” tulis Nikita Mirzani mengawali status teksnya.

“Saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta (rupiah) untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” sambung ibu tiga anak itu.

Bintang film ‘Comic 8’  itu berharap, niat tulus untuk membantu sesama yang tengah membutuhkan bantuan dapat diikuti rekan-rekan sesama artis dan juga para pihak yang memiliki kelebihan materi.

“Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia,” ucapnya.

Ternyata, kebaikan mantan istri Dipo Latief disorot negatif netizen. Bintang sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ itu dianggap ajang pamer.

Meski kesal, Nikita cuek dengan komentar warganet. “Enggak apa-apa disebut supaya yang padaal mau bantuin ngasihnya lebih banyak dari gue. Yang bisa bilang ada pahalanya atau enggak itu cuma Tuhan gue. Enggak tahu deh kalau Tuhan lo itu sejenis apa?,” cetusnya.

“Iya, gue show off memberikan uang Rp200 juta untuk (korban) bencana dan gue bangga sama diri sendiri,” tukasnya. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan