Lebih dari Sekadar Jam, Koleksi Road Pilot Milik Roodolph Watch Punya Filosofi Keren

BANDUNG – Roodolph Watch adalah brand lokal dari Bandung yang menyajikan produk jam tangan dengan keindahan artistik dan eksklusif. Telah berdiri selama kurang lebih empat tahun lamanya, brand Roodolph yang sudah menancapkan eksistensinya sejak tahun 2017 ini memiliki beberapa seri jam tangan yang menawan, antara lain seri Erudite, Road Pilot, Forte Diver, Boite dan Edge yang banyak terinspirasi oleh visi modern minimalis.

Seperti hal-nya seri Edge, yang dilahirkan secara cermat dari kombinasi kecanggihan dan kesederhaan mutakhir, ditopang oleh pelat logam tebal di sekitar tepi casing sebagai ciri khasnya, seri Edge menghadirkan kesan dan karakter yang canggih dan smart untuk gaya harian para penggunanya.

Menariknya, brand Roodolph yang modern namun masih menjunjung tinggi seni pembuatan jam ini, banyak memiliki filosofi di setiap goresan karyanya, seperti filosofi yang tergambar dari koleksi Road Pilot yang didesain secara ekslusif untuk menjadi inspirasi titik awal hidup bagi para penggunanya.

Roodolph selalu berusaha untuk menghadirkan produknya agar dapat selaras dalam menjaga penampilan bagi seluruh kalangan penggunanya. Tak ayal brand ini menjadi salah satu jam tangan buatan lokal yang banyak digadang-gadangkan akan menjadi unggulan pada kelasnya.

Untuk kualitas, memang tak perlu ada yang dikhawatirkan, selain memiliki ketahanan terhadap percikan air, Roodolph juga memiliki garansi selama enam bulan untuk menjamin keselamatan dan kesempurnaan produk yang dijual. Saat ini Roodolph hanya menyediakan jam tangan yang telah dikemas per-barang dan tidak bisa diganti sesuai dengan kombinasi warna atau jenis gesper dan strap-nya tersendiri.

Brand jam tangan asal Bandung ini juga telah melakukan beberapa kolaborasi bersama beberapa seniman kenamaan, salah satunya adalah saat perayaan hari kemerdekaan Indonesia tahun lalu. Roodolph X Hari Merdeka menghadirkan koleksi limited edition, perpaduan jam tangan eksklusif hasil karya seniman lokal Indonesia Hari Merdeka yang memiliki ciri khas unik pada strap-nya. Rencananya, kedepannya pun Roodolph telah memiliki beberapa projek kolaborasi bersama seniman lokal kenamaan Indonesia yang akan diluncurkan di pertengahan tahun 2021 ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan