Kembali Rekor, MV “Boy With Luv” BTS Capai 1,1 Miliar Views di Youtube!

KOREA – Pada tanggal 13 Januari sekitar pukul 1:19 a.m. KST, video musik BTS untuk “Boy With Luv” mencapai angka views 1,1 miliar di YouTube.

Music video berjudul “Boy With Luv” dari Bangtan Boys alias Bangtan Sonyeondan yang rilis pada 12 April 2019 ini hanya butuh waktu sekitar satu tahun sembilan bulan untuk mencapai angka views 1,1 miliar tersebut.

Sebelumnya, BTS yang beranggotakan  juga mencapai rekor dengan video music DNA yang juga mencapai 1,1 miliar views. Saat ini, video music Boy With Luv menjadi video music BTS kedua yang meraih pencapaian tersebut.

Boy with Luv yang merupakan lagu kolaborasi BTS dengan Halsey merupakan lagu utama di album BTS Map of The Soul:Persona. Map of the Soul: Persona adalah album mini keenam dari grup vokal pria asal Korea Selatan BTS. Album ini merupakan lanjutan dari album mereka dari tahun 2018 Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer.

Saat baru dirilis tahun lalu, Boy With Luv yang dibawakan BTS juga sangat cepat melejit. Satu jam setelah dirilis di semua situs musik Korea, lagu andalan Boy With Luv langsung menempati posisi puncak di Soribada, Genie, Naver, Bugs, Mnet dan Flo. Sedangkan Melon, sebagai situs musik paling berpengaruh di Korea, sempat down gara-gara banyak yang mengakses.

Dengan kekuatan fandom BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY, Boy With Luv saat itu juga berhasil menduduki posisi pertama dan semua lagu di album MAP OF THE SOUL: PERSONA juga masuk ke jajaran tangga lagu tersebut, bahkan Boy With Luv sampai meraih nomor satu di semua tangga lagu.

Selamat, BTS!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan