Intip Isi Koper Maudy Ayunda Ketika Persiapan Pergi ke US, Bikin Netizen Salah Fokus

JAKARTA –  Maudy Ayunda baru-baru ini menjadi fokus perhatian netizen ketika memperlihatkan beragam barang yang akan ia bawa untuk pergi ke Amerika guna melanjutkan pendidikannya. Seperti yang kita ketahui, salah satu aktris dan penyanyi Indonesia itu telah terdaftar sebagai mahasiswa di Stanford University, California, Amerika Serikat.

Beberapa waktu yang lalu, pelantun Kamu dan Kenangan itu membagikan postingan di Instastory-nya mengenai berbagai barang di dalam kopernya yang akan ia bawa pergi untuk kembali menempuh pendidikannya di Stanford University di Amerika Serikat. Berbagai barang tersebut sukses menarik perhartian netizen yang melihatnya lantaran penuh dengan barang-barang produksi lokal. Diantaranya adalah ia membawa banyak sekali botol shampo kenamaan merk lokal dan juga beberapa bungkus minuman instan yang terlihat seperti minuman wedang khas jawa.

Postingan Instastory-nya pun dibagikan kembali oleh @lambeturah dan menuai beragam reaksi netizen dari berbagai komentar yang ditulis mereka. Ada yang merasa takjub dengan kearifan lokal barang-barang di dalam isi kopernya, sebagian megira isi kopernya penuh dengan buku, adapun yang menulis candaan bahwa penyanyi berusia 26 tahun itu sengaja mengiklankan produk-produk tersebut melalui postingan vlog singkat di Instastory-nya. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan