Gara-gara Sakit Hati! DD yang Bekerja di Luar Negeri, Nekat Suruh Orang untuk Siram Air Keras ke Pacarnya

SUBANG –  Dengan latar belangkang cemburu dan merasa sakit hati. Neneng Komalasari (korban) warga Tarum Timur Binong Subang menderita luka bakar pada bagian wajahnya.

Hal ini terjadi, lantaran tuduhan DD kepada Korban. Mendengar kabar yang menyakitkan itu, DD akhirnya menyuruh teman se kampungnya AR alias M untuk memberikan pelajaran dengan menyiram air keras kepada korban.

“Kejadiannya Sabtu 12 Desember 2020, pukul 18.30 WIB. Ketika korban dalam perjalanan pulang, tepat di Tarum Tmur, Dusun Betok, Desa Karangwangi-Binong,” ungkap Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyantoseperti yang dilansir Pasundanekspres.com (Grup Jabarekspres.com) Kamis (20/1).

Waktu itu, lanjut Aries korban dalam perjalanan pulang, tepat di Tarum Timur, Dusun Betok, Desa Karangwangi-Binong, sepeda motor, dipepet dua orang pelaku.

Kemudian, tanpa diduga salah seorang pelaku menyiramkan air keras ke arah wajah. Merasa kesakitan, korban akhirnya minta pertolongan ke warga dan dilaporkan ke pihak berwajib.

’’Tidak lama setelah kejadian, tepatnya pada Minggu 17 Januari 2021, pelaku AR alias M di tangkap dirumahnya, di Binong,’’katanya.

Namun, berdasarkan hasilpengembangan dua orang pelaku mengaku disuruh oleh DD yang masih bekerja di luar negeri.

’’Pelaku sendiri megaku air keras di dapat dari pengrajin emas, Pelaku juga mengaku dibayar DD sebesar 5 juta,’’pungkas Aries. (Pasundanekspres.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan