Dituding Sombong Setelah Sumbang Rp200 Juta, Nikita Mirzani: Iya, Gue Show Off

JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani tak mau ambil pusing dengan komentar warganet yang mengkritik aksi sosialnya. Ia bahkan mengaku sengaja memamerkan donasi yang diberikan untuk korban bencana gempa di Sulawesi dan banjir di Kalimantan.

Diketahui, Nikita Mirzani membagikan informasi bahwa dirinya menyumbangkan dana Rp200 juta untuk korban gempa Majene, Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.

“Iya, gue show off memberikan Rp200 juta untuk (korban) bencana dan gue bangga sama diri sendiri,” kata Nikita Mirzani, membalas komentar warganet, Minggu (17/1).

Masing-masing daerah bakal mendapat sumbangan dari mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu sebesar Rp 100 juta.

“Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta,” ungkap Nikita Mirzani, di akunnya di Instagram.

Presenter Nih Kita Kepo itu berharap sumbangan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah. Ibu tiga anak ini juga berharap langkah yang dilakukannya juga bisa ditiru oleh figur publik lainnya.

“Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia,” lanjutnya.

Unggahan Nikita Mirzani itu pun menuai pro dan kontra dari pengikutnya di Instagram. Ada yang menudingnya riya, namun tak sedikit yang memberi dukungan. (jlo/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan